GRANIT MAGIC BLACK
21 October 2022 - oleh Simplystone

Granit Magic Black

 

Slab Granit Magic Black adalah salah satu jenis granit hitam pekat dengan paduan motif putih / abu yang cantik. Ini adalah salah satu jenis grani yang banyak digunakan dimana-mana anda bisa menemuinya denga mudah pada berbagai jenis interior desain seperti tangga, dinding, meja dll. Warna hitam yang kuat serta kesan dingin yang ditampilkannya menjadikan granit jenis ini populer di kalangan para pecinta batu alam. Granit Magic Black dapat menghadirkan nuansa elegan namun tetap memberikan kesan indah pada setiap tampilan motif yang diberikan. Jenis ini juga dikenal dengan dengan akan daya tahannya yang kuat, sehingga banyak dijadikan pilihan utama sebagai tambahan interior ataupun eksterior pada sebuah bangunan. Daya tahan akan goresan, kelembaban dan suhu yang tinggi ataupun rendah menjadikan jenis granit ini adalah pilihan yang tepat untuk anda. Makanya tidak heran jika Granit Magic Black sering anda jumpai pada meja ataupun lantai. Selain untuk itu banyak juga penerapan granit jenis ini untuk bangunan.

 

Penerapan Granit Magic Black Pada Bangunan

 

Granit Magic Black adalah jenis batu alam yang sangat kuat, tahan lama dan tentunya sangat serbaguna. Ini akan membangkitkan rasa keindahan dan gaya permanen yang ditampilkan, dan memiliki pegngaplikasian tanpa akhir baik di dalam maupun di luar ruangan. Dengan material hitamnya yang menakjubkan dan detail putih pada seluruh bagiannya ini menjadikan nilai tambah pada granit jenis ini. Mari kita lihat beberapa aplikasi di mana Granit Magic Black terbukti menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai jenis bangunan:

  • Area Kamar Mandi
  • Berbagai Jenis Meja
  • Lantai Dalam dan Luar
  • Dinding Dalam dan Luar

 

Simplystone Jual Granit Magic Black Berkualitas Terbaik

 

Toko batu alam terkenal Simplystone adalah salah satu toko yang terkenal akan produk batu alam yang dijualnya berkualitas tinggi. Disana anda akan menemukan berbagai jenis batu alam dari seluruh dunia, termasuk jenis Granit Magic Black. Dengan ukuran 90x254 kami selalu menyediakan produk batu alam berkualitas premium untuk anda. Jangan khawatir tim ahli kami akan membantu anda dengan memberikan konsultasi secara granit mengenai produk batu alam yang anda butuhkan. Tunggu apalagi segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga Granit Magic Black terbaik dan kunjungi juga galeri kami untuk melihat secara langsung detail batu alam yang indah ini.

 

Simplystone sebagai salah satu toko dan distributor batu alam terlengkap juga menyediakan berbagai jenis batu alam lainnya seperti slab marmer putih italy yang bisa anda jadikan sebagai material kamar mandi marmer anda yang elegan. Atau batu green onyx yang akan membawa kesan eksclusive pada meja, tangga, dan lantai anda. Langsung saja kunjungi galeri toko kami dan cobalah untuk berkeliling melihat koleksi batu alam terbaik yang kami miliki. Anda juga akan ditemani dengan tim ahli profesional yang siap membantu menjawab semua pertanyaan dan kebutuhan batu alam anda.

 
Ikuti Kami di
Untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang koleksi, inovasi, dan perkembangan terbaru kami
Mulai beroperasi sejak tahun 1990 dengan nama Sinar Alam Marmer untuk menghadirkan jangkauan terluas Marmer, Granit, Onyx, dan batu alam lainnya kepada pembeli cerdas di Indonesia. Didedikasikan untuk memberikan pengalaman baru dalam membeli batu alam yang dibedakan oleh fokus pelanggan dan keahlian profesionalnya. Simply Stone telah memberikan kemudahan dan kenyamanan yang tak tertandingi dalam proses, mulai dari pemilihan, desain hingga pengiriman dan pemasangan.

Sebagai perusahaan distributor dan supplier yang dibangun di atas kepercayaan dan nilai-nilai komunitas, Simply Stone berkomitmen pada metode produksi yang berkelanjutan dan hanya bekerja sama dengan mitra yang memenuhi standar kualitas, keselamatan, integritas, dan pemeliharaan lingkungan.
www.simplystone.id
©2024. SimplyStone. All Rights Reserved.
Web Design by SOLV