GRANIT NERO PICASO
22 October 2022 - oleh Simplystone

Granit Nero Picaso

 

Granit Nero Picaso adalah salah satu jenis batu alam yang digunakan di banyak proyek bangunan di seluruh Dunia. Ini adalah salah satu jenis granit yang kuat, awet dan tahan lama dengan motif dan warna yang modis yang mirip dengan lukisan. Dari proyek vila pribadi, bangunan rumah hingga proyek hotel atau mal besar, Ini adalah salah satu jenis batu alam yang paling disukai. Ini merupakan jenis batu alam dengan tampilan dinamis yang sangat menakjubkan, polanya yang indah menciptakan kesan dan perasaan harmoni yang sempurna. Orang-orang yang mencintai batu alam jenis ini sering berkata jika ini merupakan bentuk artistik batu alam terbaik. Objek desain yang tidak akan lekang oleh waktu keindahannya yang unik memicu kreativitas karena pada setiap bagian dari batu ini tidak dapat diulang. Karena pada setiap lempengannya akan berbeda satu sama lain sehingga orang sering menyamakannya dengan lukisan yang maestro Pablo Picasso. Bahkan tak sedikit yang menggunakanya hanya untuk hiasan atau lukisan dinding semata. Jenis batu alam yang indah  terdiri dari motif dan gambaran abstrak yang mengingatkan pada karya seni yang kreatif, unik dan menakjubkan.

 

Penggunaan Granit Nero Picaso Pada Area Bangunan

 

Umumnya Granit Nero Picaso ini biasa digunakan untuk dinding dan lantai baik untuk area dalam bangunan ataupun area luar bangunan. Rata-rara ketebahan untuk jenis slab ini adalah 20mm,30mm,40mm,60mm. Nmaun terkadang selalu ada permintaan khusus untuk ketebalan dan ukurannya. Perlu diingat karena jenis slab ini memiliki ketahan yang sangat kuat sehingga tidak mudah rusak dan tergores. Sehingga banyak sekali yang menjadikanya sebagai teras granit dan meja pada berbagai kebutuhan di ruangan. Tentu saja ini akan terlihat mewah dan elegan untuk kesan terbaik yang ditampilkannya. Mari kita lihat beberapa aplikasi di mana Granit Nero Picaso terbukti menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai jenis bangunan:

  • Area Kamar Mandi
  • Berbagai Jenis Meja
  • Lantai Dalam dan Luar
  • Dinding Dalam dan Luar

 

Simplystone Menyediakan Granit Nero Picaso Dengan Kualitas Terbaik

 

Sebagai salah satu penyedia batu alam terbaik Simplystone selalu menyediakan produk batu berkualitas terbaik termasuk jenis Granit Nero Picaso ini. Dengan ukuran 192x333 yang kami sediakan, kami jamin anda akan puas dengan produk batu alam terbaik ini. Dengan motifnya yang menarik serta dayatahan yang kuat menjadikan produk jenis ini adalah pilihan utama para pelanggan kami. Tunggu apalagi segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk Granit Nero Picaso ini. Anda juga bisa mendatangi toko kami secara langsung dan melihat lokasi batu alam terlengkap di galeri kami. Dapatkan konsultasi gratis dengan tim ahli kami untuk kebutuhan batu alam anda dan tentunya penawaran harga terbaik dari kami.

 

Tidak hanya slab Granit Nero Picaso saja, kami juga menyediakan berbagai jenis slab batu alam lainnya yang bisa anda dapatkan di toko batu alam terlengkap Simplystone seperti batu marmer onyx, slab marmer putih italy yang sangat cocok untuk menghiasi kamar mandi marmer anda dan puluhan sampai ratusan jenis batu alam lainnya. Kunjungi galeri toko kami dan cobalah untuk berkeliling melihat koleksi batu alam yang kami miliki. Ditemani dengan tim ahli profesional yang siap membantu menjawab semua pertanyaan dan kebutuhan anda akan batu alam anda.

Ikuti Kami di
Untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang koleksi, inovasi, dan perkembangan terbaru kami
Mulai beroperasi sejak tahun 1990 dengan nama Sinar Alam Marmer untuk menghadirkan jangkauan terluas Marmer, Granit, Onyx, dan batu alam lainnya kepada pembeli cerdas di Indonesia. Didedikasikan untuk memberikan pengalaman baru dalam membeli batu alam yang dibedakan oleh fokus pelanggan dan keahlian profesionalnya. Simply Stone telah memberikan kemudahan dan kenyamanan yang tak tertandingi dalam proses, mulai dari pemilihan, desain hingga pengiriman dan pemasangan.

Sebagai perusahaan distributor dan supplier yang dibangun di atas kepercayaan dan nilai-nilai komunitas, Simply Stone berkomitmen pada metode produksi yang berkelanjutan dan hanya bekerja sama dengan mitra yang memenuhi standar kualitas, keselamatan, integritas, dan pemeliharaan lingkungan.
www.simplystone.id
©2024. SimplyStone. All Rights Reserved.
Web Design by SOLV