QUARTZITE BALI
17 January 2022 - oleh Simplystone

Batu Quartzite Bali

Batu Quartzite adalah batu metamorf yang terbentuk ketika batu pasir atau rijang terkena tekanan dan suhu tinggi. Kondisi ini menggabungkan butiran kuarsa bersama-sama membentuk batuan yang keras, padat, dan bersudut. Batu alam ini cenderung memiliki penampilan manis dan kilau seperti kaca. Batu ini dapat terlihat mirip dengan marmer tetapi kuarsit hampir tidak mungkin ditandai dengan pisau logam.

 

Kami memiliki banyak pilihan batu alam quartzitei yang bisa anda temukan di toko kami. Quartzite bali adalah batu alam yang memiliki kekuatan luar biasa karena tahan api, panas, goresan, sinar UV, dan cairan asam. Produk quartzite bali yang kami sediakan terbukti kuat, awet dan tahan lama. Dengan motif krem yang khas dan paduan warna putih, kuning, coklat pada teksturnya menjadinya tampilanya semakin alami.

 

Pengaplikasian Quartzite Bali

 

Quartzite bali adalah batu alam yang sangat direkomendasikan untuk dapur. Ini adalah batu yang unik dan eksotis yang memiliki tampilan dan karakter marmer. Ini dua kali lebih kuat dari granit. Ini tahan noda dan tahan gores sehingga cocok untuk dapur, dinding luar ataupun dalam bahkan untuk lantai. Namun untuk anda para pecinta batu alam anda juga bisa mengaplikasikannya pada area lain dalam bangunan anda, kembali lagi ini tergantu selera anda.

 

Dapatkan Batu Quartzite Bali Dari SimplyStone

 

Jual slab batu quartzite bali dengan warna dan corak beragam. Slab quartzite bali dengan ukuran 204 x 328 atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Nikmati pemandangan indah dan mewah interior dan eksterior Anda dilengkapi dengan paduan batuan alam dari Simplystone. Kualitas yang sudah dipastikan terbaik karena dipilih dan disorting oleh kurator ahli untuk kebutuhan aksen desain interior ataupun eksterior. Cek dan dapatkan produk batuan alam lain bersama dengan Simplystone. Kami selalu memberikan produk dengan kualitas terbaik untuk Anda. 

 

Detail Produk: 

  • Nama Produk: Quartzite Bali 
  • Ukuran: 204 x 328 atau kustom
  • Jenis Batu Alam: Quartzite

 

Simplystone adalah salah satu toko dan distributor batu alam terlengkap yang sudah banyak dikenal oleh para pecinta batu alam di Indonesia. Kami menyediakan berbagai jenis batu alam lain selain Slab quartzite bali tetapi ada juga slab marmer putih italy yang biasa untuk material kamar mandi marmer. Atau batu onyx yang akan membawa kesan sejuk dan eksclusive pada tangga, meja dan juga lantai anda, ada juga batu travertine dan masih banyak jenis slab lainnya. Langsung saja kunjungi galeri showroom kami dan cobalah anda untuk berkeliling melihat-lihat koleksi berbagai jenis batu alam terbaik yang kami miliki. Anda juga akan ditemani dengan tim ahli profesional yang siap membantu menjawab semua pertanyaan dan kebutuhan batu alam anda.

Ikuti Kami di
Untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang koleksi, inovasi, dan perkembangan terbaru kami
Mulai beroperasi sejak tahun 1990 dengan nama Sinar Alam Marmer untuk menghadirkan jangkauan terluas Marmer, Granit, Onyx, dan batu alam lainnya kepada pembeli cerdas di Indonesia. Didedikasikan untuk memberikan pengalaman baru dalam membeli batu alam yang dibedakan oleh fokus pelanggan dan keahlian profesionalnya. Simply Stone telah memberikan kemudahan dan kenyamanan yang tak tertandingi dalam proses, mulai dari pemilihan, desain hingga pengiriman dan pemasangan.

Sebagai perusahaan distributor dan supplier yang dibangun di atas kepercayaan dan nilai-nilai komunitas, Simply Stone berkomitmen pada metode produksi yang berkelanjutan dan hanya bekerja sama dengan mitra yang memenuhi standar kualitas, keselamatan, integritas, dan pemeliharaan lingkungan.
www.simplystone.id
©2024. SimplyStone. All Rights Reserved.
Web Design by SOLV